English Language Academy (ELA)

19 Nov

Ada cerita menarik di sebuah akademi khusus bahasa inggris ELA di Tokyo, Jepang. Untuk permulaan mari kita perkenalkan dulu tokoh-tokoh yang akan muncul pada cerita ini.

ELA adalah sebuah tempat lux dimana orang-orang dapat belajar bahasa inggris disini, dengan berbagai pilihan program dan kelas orang yang belajar di ELA ini ada berbagai kalangan dari murid sekolah atas hingga orang kantoran. Saat memasuki pintu masuk kita dapat melihat Resepsionis-resepsionis cantik, salah satunya Mouri Masako.

From Five To Nine-Saeko.jpg Gadis muda berparas manis dan memiliki suara yang lucu ini sering kali dilirik oleh para murid, dan lebih dari itu dia juga seorang perempuan centil. Dia sering diberi kartu nama yang kebanyakan murid kantoran. dia menyimpan kartu nama yang diberikan dalam kotak khusus kartu namanya terdapat kolom-kolom kartu namanya. Dari S-rank sampai SSS-rank yang dinilai dari tingkat ketampanan dan besar pemasukannya. Masako-chan juga merupakan gadis matre, jadi yang pemasukannya hanya sekelas A-rank dapat dipastikan langsung ia buang kartu nama tersebut setelah diberikan. Saat ini pria incaranya adalah Mishima Satoshi.

Lalu ada juga temannya, . Berbeda dengan Masako dia sulit sekali mendapatkan pacar. diantara 4 resepsionis memang Masako yang paling sering dilirik.

Selain pengajar lokal (jepang) ada pula pengajar asing. para pengajar disini adalah pilihan  dan international top level teacher. Kita mulai dari Yamabuchi Momoe.

From Five To Nine-Rin Takanashi.jpg Miss Momoe adalah seorang pengajar yang lembut dan cool! Dia sangat sabar dalam mengajar dan tentunya bijaksana. Tapi ternyata dia menyimpan suatu rahasia loh!

From Five To Nine-Mokomichi Hayami.jpg Kimura Arthur seorang pengajar tampan belasteran inggris ini sangat populer dikalangan muridnya yang sebagaian besar adalah ibu rumah tangga kalangan atas. Dia juga orangnya ramah sehingga banyak orang yang menyukainya.

Lalu ini dia Pengajar dan merupakan tokoh utama kita, Sakuraba Junko. From Five To Nine-Satomi Ishihara.jpg Junko sangat menyukai Newyork dan sangat ingin sekali kesana, saking cinta nya dia juga serba tahu tentang Newyork. Dia cantik dan juga manis serta ramah dan supel. Sering menjadi perhatian dan semua orang menyukainya. Well, meskipun begitu beberapa tahun belakangan ini dia tidak memiliki pacar.

Sekarang Mari kita lihat murid-muridnya. yang pertama kita perkenalkan Mishima Satoshi.

From Five To Nine-Yuki Furukawa.jpg Sekarang ini dia adalah seorang karyawan di sebuah trading company. Dia juga merupakan teman Junko sejak kuliah, sekarang mereka bertemu di sebuah akademi English, merindukan sekali. Ah iya sebenarnya diam-diam dia menyimpan perasaan pada Junko loh.

From Five To Nine-Reo Nagatsuma.jpg Hachiya Renji, pria tampan yang juga kaya raya ini merupakan murid SMA, julukannya Pangeran Shibuya. iya tinggal di lantai puncak Shibuya tower mansion. Dan juga merupakan pemilik dari mansion tersebut. Di Loby ELA ia sering terlihat dekat sekali dengan Satonaka Yuki. Apakah mereka pacaran?

images (299×169)Satonaka Yuki gadis lucu ini juga merupakan murid SMA sama seperti Hachiya. Yuki-chan sangat dekat sekali dengan Hachiya mereka merupakan teman sekelas di akademi ini. Dekat juga dengan Junko-chan dan sering sekali foto berdua dengannya, sering mengajaknya ke party bareng walaupun Junko-chan sering tidak mau. Dia juga suka melihat foto-foto Junko-chan, mengapa yah?

Sekarang mari kita mulai ceritanya, ELA adalah akademi lux yang banyak murid dari berbagai kalangan. Tidak hanya proses mengajarnya yang friendly namun juga diluar pelajaran. Bila ELA mengadakan party atau kegiatan lainnya pasti guru dan murid datang dan ber-chit-chat bareng dan merupakan sarana pula untuk memperfasih berbicara dalam bahasa inggrisnya.

Suatu hari ada pary untuk menyambut general manager yang baru, seseorang yang pastinya friendly juga dan pintar namanya adalah Kikomiya Makoto.

From Five To Nine-Kei Tanaka.jpg Ia baru pulang dari Newyork dan ternyata merupakan guru dari Junko-chan! Mengejutkan sekali bertemu kembali disaat Junko-chan sudah menjadi guru juga. pastinya rasa bangga yang sangat besar sekali saat ini di hati Kikomiya-sensei.

 

Akademi ini buka “Dari pukul 5pm sampai dengan 9pm”, maka itulah dikenal dengan istilah bahasa jepangnya, dan kami persembahkan tulisan blog ini merupakan cerita dari Dorama “5-ji kara 9-ji made” !!

Referensi: http://wiki.d-addicts.com/5-ji_Kara_9-ji_Made

Semua kehidupan di ELA sangat damai dan tak ada perubahan alur cerita sampai pada suatu hari seorang Biarawan Kuil datang!!!😄

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: